Capricorn
Grab a Graphic from pYzam.com

Jumat, 31 Juli 2009

Cara Install SwishMax + Ngecrack
Cara Install Swishmax memang tidak semudah instal software seperti biasanya, karena butuh beberapa langkah lagi supaya software yang diinstall menjadi full.Untuk langkah-langkah installnya sebagai berikut :
1. Extrack file swishmax yang bisa didownload disini
2. Kemudian buka file setupswihmax.exe dengan cara klik dua kali, lalu akan muncul jendela selamat datang seperti berikut :
3. Untuk melanjutkan klik tombol NEXT
4. Lalu muncul jendela persetujuan dari sang pembuat software yang isinya bla bla bla ..., langsung aja pilih YES yang artinya anda menyetujuinya.
5. Lalu muncul lagi jendela seperti diatas yang meminta untuk konfirmasi install software mau ditaruh dimana, untuk defaultnya langsung aja klik tombol NEXT
6. Silahkan tunggu selama proses berlangsung, hingga muncul jendela seperti dibawah ini. hilangkan cek list untuk ke 2 pilihan.
7. Kalau muncul jendela seperti dibawah ini silahkan tutup / di close saja.
8. Nah sekarang kalau program dijalankan maka swishmax tersebut masih dalam bentuk try atau ada masa waktunya. untuk merubahnya menjadi full tanpa harus membeli maka lakukan langkah berikut ini :
9. Pada folder masternya tadi silahkan extract file dengan nama SWiHmax build 2004.09.10 ke folder instalasi Swishmax tadi yaitu ke c:/windows/swishmax/
10. Kalau ada jendela untuk memilih apakan akan diganti atau tidak, pilih saja yes to all
11. Nah kalau sudah dilakukan semua maka swishmax anda sudah bisa dijalankan dengan bebas tanpa harus registrasi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar